BEM Alma Ata menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan Harlah Universitas Alma Ata yang ke 3. - BEM Universitas Alma Ata - Kabinet Nusantara

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, November 22, 2018

BEM Alma Ata menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan Harlah Universitas Alma Ata yang ke 3.


Suasan peringatan Harla Alma Ata ke 3

Yogyakarta, Bem Alma Ata, Pada tanggal 21 November 2018 Universitas Alma Ata memperingati hari lahirnya Yayasan Alma ata yang ke 18 dan lahirnya Universitas Alma Ata yang ke 3.
Bersamaan dengan itu BEM Alma Ata ikut ambil bagian dalam raangkaian kegiatan Harla Alma Ata.
tepat tanggal 21 November digelarnya Dialog kebangsaan yang menghadirkan beberapa tamu penting sekaligus Narasumber diantaranya: Alfito Deannova Gintings sebagai moderator serta Dr.(HC).KH.Ahmad Mustofa Bisri atau yang kerap disapa dengan Gus Mus, Prof.Dr.Mohammad Mahfud MD.,S.H.,S.U. serta Bambang Eka Cahya Widodo,S.IP.,M.Si.

Rektor Universitas Alma Ata bersama Moderator dan Narasumber.

Dialog kebangsan yang mengusung tema  "Membingkai Keutuhan Bangsa Melalui Pemilu yangBermartabat dan Berkeidonesiaan" memberikan pengajaaran kepada mahasiswa Alma Ata untuk menciptakan pemilu yang damai,bermartaabat dan berkeindonesiaan.

Sebagian dari anggota BEM Universitas Alma Ata periode 2018/2019

Sehari sebelumnya BEM Alma Ata jg ikut andil dalam Acara Mujahadah dan Tasyakuran, Acara ini dihadiri oleh Mahasiswa mahasiswi Universitas Alma Ata. Doa bersama ini degelar sebagai rasa syukur terhadap Allah SWT Atas berdirinya Yayasan Alma Ata hingga sekarang, dan tentunya keluarga besar Universitas Alma Ata mengharapkan Universitas Alma Ata menjadi lebih baik dari tahun ketahunya.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

.